Perhatian Penting !! : Kalau kamu benar memutuskan mengunduh lagu Mp3 silahkan hanya untuk review saja. Jika kemudian suka belilah kaset original yang resmi atau CD official dari album lagu tersebut atau bisa juga mendownload secara legal di Official iTunes atau Joox supaya lagu tersebut masuk ke charts dan tangga lagu Indonesia dan barat.

‘Tau’ Apa ‘Tahu’ Mana Yang Benar? Yuk Kenali Bahasa Kita Bahasa Indonesia merupakan bahasa yang kaya akan kosakatanya, sehingga kita sering dibuat bingung dalam pemilihan atau penggunaan suatu kata dikarenakan adanya perbedaan/kesamaan dari kata yang sejenis atau yang lainnya, seperti pada contoh "Tau" & "Tahu". https://newspendidikanku.blogspot.com/2018/06/tau-apa-tahu-mana-yang-benar-yuk-kenali.html

Posted By Kompi Unduh on Senin, 03 Desember 2018 | Desember 03, 2018

‘Tau’ Apa ‘Tahu’ Mana Yang Benar? Yuk Kenali Bahasa Kita

Bahasa Indonesia merupakan bahasa yang kaya akan kosakatanya, sehingga kita sering dibuat bingung dalam pemilihan atau penggunaan suatu kata dikarenakan adanya perbedaan/kesamaan dari kata yang sejenis atau yang lainnya, seperti pada contoh "Tau" & "Tahu".


Blog, Updated at: Desember 03, 2018

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.